Gelar Seni Mahasiswa Gunadarma (GSMG) 2018

 

PENGUMUMAN

No: 02 /PU/WRIII/UG/II/2018

Gelar Seni Mahasiswa Gunadarma (GSMG) 2018

Dibuka pendaftaran bagi mahasiswa/i Universitas Gunadarma untuk mengikuti Lomba Seni di ajang Gelar Seni Mahasiswa Gunadarma (GSMG) 2018 pada hari Selasa, 24 April 2018 dan  Jumat s.d Sabtu,  27-28 April 2018 dalam rangka seleksi menuju ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2018 dalam tangkai seni:

1. Baca Puisi Putra

2. Baca Puisi Putri

3. Monolog

4. Penulisan Puisi

5. Penulisan Cerita Pendek

6. Menyanyi Pop Tunggal Putra

7. Menyanyi Pop Tunggal Putri

8. Menyanyi Dangdut Tunggal Putra

9. Menyanyi Dangdut Tunggal Putri

10. Menyanyi Keroncong Tunggal Putra

11. Menyanyi Keroncong Tunggal Putri

12. Vocal Group (5-12 Orang)

13. Lukis

14. Desain Poster

15. Komik Strip Berwarna

16. Fotografi Berwarna

17. Fotografi Hitam-Putih

18. Film Pendek

19. Penulisan Naskah Lakon

 

 

Syarat Peserta:

1. Mahasiswa aktif Program Diploma dan Sarjana Universitas Gunadarma yang dibuktikan dengan KTM dan KRS yang berlaku.

2. Batas usia maksimal 25 tahun per Juli 2018

3. Peserta harus mendaftarkan diri melalui panitia pendaftaran di Ruang Kemahasiswaan UG D427 atau melalui email kemahasiswaan@gunadarma.ac.id selambat-lambatnya Jumat, 23 Maret 2018, dengan Subjek email: DAFTAR GSMG 2018 dengan melampirkan (attaching) Formulir Pendaftaran GSMG 2018 yang telah diisi dengan lengkap dan copy KTP, KTM, dan KRS yang berlaku. KTP, KTM, KRS di-scan dan dicetak di satu halaman kertas berukuran A4. Formulir pendaftaran dapat diunduh disini.

4. Seorang mahasiswa hanya diperbolehkan mengikuti satu tangkai lomba

5. Ketentuan, materi, dan syarat khusus setiap lomba dapat dilihat di Ketentuan Lomba Seni Sastra (Baca Puisi, Monolog, Tulis Puisi, Tulis Cerpen, Naskah Lakon), Ketentuan Lomba Seni Suara (Menyanyi Tunggal, Vocal Group), Ketentuan Lomba Desain (Lukis, Desain Poster, Fotografi, Komik Strip, Film Pendek)

 

Depok, 26 Februari 2018

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Dr. Irwan Bastian         

 

88 Comments

  1. Edo Cahya Saputra berkata:

    untuk film pendek, ada batasan pemain Dan crew nya gak min ?

  2. Ruby berkata:

    Bagaimana dengan ketentuan lomba desain? Tidak bisa diklik.

  3. Lutfiah berkata:

    Apakah ada ketentuan tema untuk lomba fotografi dan film pendek?

  4. Guntur pradika berkata:

    Untuk persyaratan lomba film pendek bisa dibaca dimana ya ?

  5. herman berkata:

    Link ketentuan lomba desain tidak bisa diakses, mohon dicek

  6. herman berkata:

    link ketentuan lomba desain tidak dapat diakses min

  7. kurnia berkata:

    Untuk lomba membaca puisi ada waktu 3 menit. Itu waktunya untuk pembcaan 2 puisi (puisi wajib&pilihan) atau masing2 puisi diberi waktu 3 menit?

  8. Ricky Nizarul Fauzi Bashori berkata:

    Untuk lomba lukis, peralatan seperti kanvas,cat, Kuas, dll disediakan atau tidak? Dan lomba lukis ini bisa berkelompok?

    • kemahasiswaan berkata:

      Untuk Ketentuan lomba desain akan menyusul, silahkan tunggu dan pantau terus ya.

      Terima Kasih.

  9. Bifa Rzky berkata:

    Untuk ketentuan khusus design, linknya tidak bisa di klik kak?
    bagaimana ya?

  10. Ilham Hidayat berkata:

    Ketentuan Lomba Desain tidak dapat diklik

  11. Ilham Hidayat berkata:

    kalau saya ikut baca puisi, apakah saya bisa ikut desain poster?

  12. Widi F. W. berkata:

    Ketentuan lomba desain apa ya min?

  13. Aninditya Octaviani berkata:

    Ketentuan lomba desain kok gaada ya ??

  14. Ted berkata:

    Ketentuan lomba desain belum ada min ?

    • kemahasiswaan berkata:

      Untuk Ketentuan lomba desain akan menyusul, silahkan tunggu dan pantau terus ya.

      Terima Kasih

      • Ted berkata:

        untuk cabang poster diperbolehkan menggunakan laptop dan perlengkapan sendiri atau diwajibkan menggunakan komputer yang disediakan ?

        • kemahasiswaan berkata:

          Yth. Tedy
          Untuk ketentuannya bisa dibaca di ketentuan tangkai lomba desai ya
          terima kasih

          • Dika berkata:

            sama nih pertanyaanya,
            diketentuannya kurang jelas min apakah diperbolehkan menggunakan laptop sendiri atau tidaknya.

          • kemahasiswaan berkata:

            Diwajibkan menggunakan laptop yang disediakan tidak diperkenankan membawa laptop sendiri

  15. Nax Gundar berkata:

    Min kalo ktp belum jadi, pake sim bisa ga?

  16. Shinta berkata:

    tor lomba desainnya blm keluar ya?

  17. Lutfiah berkata:

    Apakah ada tema tertentu untuk lomba fotografi?

  18. Maryam Fajrina Ichsani berkata:

    persyaratan untuk lomba cerpen bagaimana ya?

  19. Lucky H. berkata:

    Permisi, untuk ketentuan, materi, dan syarat khusus lomba desain (lukis, desain poster, fotografi, komik strip, film pendek) tidak bisa di klik… Boleh minta linknya? Terima kasih.

    • kemahasiswaan berkata:

      Yth. Lucky H.

      Untuk Ketentuan lomba desain akan menyusul, silahkan tunggu dan pantau terus ya.

      Terima Kasih

  20. riyadi berkata:

    Untuk lombanya ketentuanya apa?

  21. Laily berkata:

    Pagi, Untuk ketentuan lomba baca puisi terdapat 2 sesi maksudnya setiap sesi diberi waktu 3 menit apa benar ? Terimakasih

  22. Nur mauliani berkata:

    Min, untuk ketentuan menyanyi lagu dangdut tunggal putri ada lagu wajib n pilihan,,, bagaimana saya bisa tau bhwa lagu wajib itu apa n lagu plihan itu apa saja? Apa pas hari h kah di baru di kasih tw?

  23. rida berkata:

    mohon maaf pak, lagu wajib untuk solo puti dangdut sangat susah hehe dan tidak familiar. tapi saya coba untuk mengahafalkannya

  24. Afika berkata:

    Min mau nanya, untuk desain poster. Apakah bisa kita sebelum perlombaan telah menyediakan vector (seperti gambar orang, dll) untuk membuat desain nanti tidak ya? Terima kasih

  25. Mahasiswa Gundar berkata:

    untuk lomba puisi akan diadakan kapan ya tepat nya? dan jam berapa? mohon dijawab terimakasih

    • kemahasiswaan berkata:

      Untuk jadwal lombanya pada hari Selasa, 24 April 2018 dan Jumat s.d Sabtu, 27-28 April 2018
      dan untuk lomba puisinya akan diberitahukan setelah anda mendaftar
      terima kasih

  26. Mey berkata:

    “…copy KTP, KTM, dan KRS yang berlaku. KTP, KTM, KRS di-scan dan dicetak di satu halaman kertas berukuran A4.” ini mksdnya softcopy atau hardcopy ya min? klo misalnya hardcopy dikirimnya langsung ke kampus D427 min?

  27. agyl berkata:

    Ka, daftar lewat email diisi ttd sama foto juga gak?
    trus buat nada dasar, kalo belom tau dikosongin dulu boleh ga?

  28. Hakase berkata:

    Thanks for the article post.Really thank you! Great.

  29. M Gamma berkata:

    Min untuk fotografi hitam putih, konversi jadi hitam putihnya lewat komputer boleh?

    • kemahasiswaan berkata:

      Yth. M Gamma
      Bisa dibaca diketentuan Tangkai Lomba Desain pada bagian Lomba Fotografi
      Terima Kasih

  30. Fikriawan berkata:

    min, untuk lomba menyanyi dangdut tunggal putra itu genre lagunya apa aja , apa ditentuin ?

    • kemahasiswaan berkata:

      Yth. Fikriawan
      Untuk lomba menyanyi dangdut tunggal putra bisa dibaca diketentuan tangkai lomba seni suara
      terima kasih

  31. Muhammad Al Azhar berkata:

    Halo admin kemahasiswaan UG, saya mau bertanya. Bahwa tanggal 10 Februari 2018 kemarin saya sudah menyelesaikan sidang sarjana saya. Jika saya mengikuti lomba fotografi Hitam-Putih apa masih di perbolehkan? Terima kasih.

  32. Nur mauliani berkata:

    Min, d427 bukanya dri jam berapa sampe jam berapa sih? Kok aku ksitu di kunci terus wkwk tertutup terus pintunya…

    • kemahasiswaan berkata:

      Yth. Nur Mauliani
      Buka setiap hari dari hari
      senin-jumat dari jam 09.00 – 17.00
      sabtu dari jam 09.00-12.00

  33. Asyhar berkata:

    Fotografinya harus pilih salah satu aja? Atau bisa warna dan hitam putih?

    • kemahasiswaan berkata:

      Yth. Ashyar
      untuk setiap orang hanya diperbolehkan memilih 1 tangkai lomba (hitam putih/berwarna)
      terimakasih

  34. Ariana Kanna berkata:

    Untuk lombanya apakah boleh 1orang mengikuti 2 lomba? (Lomba menyangi dan penulisan puisi?)

  35. randu pratama berkata:

    untuk kelengkapan pendaftaran, jika ktp nya ktp sementara bisa menggunakan tanda pengenal lain? (misalnya SIM)

  36. Assyifa Ersa berkata:

    Untuk lomba seni suara tunggal lagu wajib nya apa yaa min?

  37. Kucing jantan berkata:

    Min pendaftaran udah tutup yah?

  38. Sandi berkata:

    Kak, msh bsa daftar ga, kmrin lupa ngasih

  39. Nur mauliani berkata:

    Masih bisa daftar ga untuk lomba dangdut ?

Post a Comment


 

Berita Terbaru

GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) XI Kemenristek Dikti Tahun 2018

GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) XI Kemenristek Dikti untuk tahun 2018 ini diselenggarakan di Kampus ITS Surabaya....

 

Hasil Seleksi Jalur Bidikmisi 2018 (Tahap II)

PENGUMUMAN No: 11/PU/WR-III/UG/VII/2018 Tentang: Hasil Seleksi Masuk Universitas Gunadarma Jalur Bidikmisi 2018 Diberitahukan bahwa yang namanya tercantum pada Lampiran...

 

HASIL SELEKSI JALUR BIDIKMISI 2018

PENGUMUMAN No.: 10/PU/WRIII/UG/VI/2018 Tentang: Hasil seleksi masuk Universitas Gunadarma jalur Bidikmisi 2018   Diberitahukan bahwa yang namanya tercantum...